Sabtu, 30 Maret 2013

Kumpulan Mantra Pengasihan Warisan Leluhur

Denmas Priyadi Blog | Sabtu, 30 Maret 2013 | 09:41 WIB

Denmas Priyadi
KUMPULAN Mantra Pengasihan berikut ini adalah mantra pengasihan yang memiliki kegunaan agar kita disenangi dan dikasihi serta agar tetap dicintai oleh wanita yang kita sukai. Oleh karena sering dan masih banyak kita jumpai karena masalah sepele hubungan menjadi retak. Tak ada badai tak ada angin dan kita tidak tahu juntrungannya tiba-tiba kekasih kita, istri kita minta cerai, dan lain sebagainya. Mantra ini juga berfungsi untuk penglarisan dalam berdagang atau berjualan. Untuk memiliki mantra-mantra ini tentu saja ada syarat-syarat yang harus dijalani. 

Ini adalah beberapa syair mantra pengasihan yang penulis koleksi dari orang tua dulu dan dari beberapa sumber: 


Pengasihan Untuk Kekasih
Siyo waliya,
Sihe idepku dak tepungake pucuke alisku,
Dak tepungake pucuke rambutku,
Rokhe, rokhku, nyawane nyawaku, badane badanku
Preg mati during mati sida edan,
Ora waras si jabang bayine …(sebut nama orang yang kita sukai)
Yen ora aku sing nambani

Keterangan: 
Mantra di atas adalah agar sang pujaan hati tetap mencintai dan tetap ingin bersatu dengan anda sampai ke jenjang mahligai rumah tangga. Adapun syarat-syarat untuk memiliki mantra pengasihan tersebut adalah:
1.      Puasa mutih” selama 7 hari yang dimulai pada hari Senin.
2.      “Pati geni” selama 1 malam
3.      Setelah melakukan puasa mutih dan pati geni, setiap saat anda bertemu, bacalah mantra di atas. Insya Allah Tuhan memberikan keajaiban pada diri anda.


Pengasihan Semar Nangis
Bismillahirohmanirrohim,
Condhong lungo agendong kari Semar nangis,
Ya aku anake randha kasihan,
Teko welas asih si … (sebut nama orang yang anda kasihi)
Menyang sliraku,
Sir teko, sir teko,
Teko siu’llah sir ana ngarepku,
Ana pangucapku,
Welasa sejaku,
Welas asih karep aku,
Kinasihana dening Allah,
La ilah illallah Muhammadur rasulullah

Keterangan:
Untuk dapat memiliki pengasihan Semar Nangis, persyaratannya adalah:
1.      “puasa mutih” selama 4 hari 4 malam
2.      Dilanjutkan dengan “pati geni” semalaman
3.      Mantra di atas dibaca sambil membayangkan raut wajah wanita yang anda kasihi.

Pengasihan Selasih Ireng
Bismillahirohmanirrohim,
Sun matek ajiku aji Selasih Ireng,
Dak tandur ing lemah ireng,
Ngisore lemah ireng ono dedak mateng,
Ulo dedak mateng siro sun kongkon,
Mlebu gua garbane si … (sebut nama orang yang anda sukai)
Remeken balunge,
Ketemu tangi dekno,
Ketemu lungguh lakokno,
Yitmane tunggalno yitmaku
Sukmone tunggalno sukmaku,
Ora pisah yen durung pati kang medhatno
Pisah saking kersaning Allah
    
Keterangan:
Mantra pengasihan Selasih Ireng ini digunakan bagi wanita atau gadis yang angkuh dan sombong. Suka menghina dan mencaci dengan kata-kata yang menyakitkan hati anda. Selain itu mantra ini juga untuk menundukkan dan melunakkan hati orang tua si gadis. Jadi jika anda memang kebetulan mengalami hal yang sama seperti tersebut di atas, dapat mengamalkan mantra Selasih Ireng ini. Adapun syarat-syarat untuk mengamalkan mantra Selasih ireng nya adalah sebagai berikut:
1.      Puasa Senin-Kamis selama 7 Senin 7 Kamis
2.      Puasa Pati Geni selama 1 malam

Pengasihan Semar Kuning
Niat ingsun matek ajiku, Aji Semar Kuning,
Sungsum wuyung, wuyung semelang
Tetese angin, nagiyo nangis
Nangis si …(sebut nama orang yang anda kasihi)
Marang badan ingsun, teko kedhep teko lerep,
Asih saking karsaning Allah,
La ilaha illallah Muhammadur rasulullah,
Salallahu alahi wasallam

Keterangan:
Mantra pengasihan Semar Kuning digunakan bagi wanita atau kekasih yang memutuskan tali kasih. Mantra ini jika diamalkan akan membuat wanita yang telah memutuskan anda akan merengek-rengek minta kembali bersatu pada anda. Jika anda tidak memenuhi permintaannya maka bisa mendatangkan kegilaan pada jiwanya. beberapa syarat yang harus dilakukan untuk mengamalkan Semar Kuning adalah sebagai berikut:
1.      Puasa mutih selama 7 hari 7 malam
2.      Puasa Pati Geni selama 3 malam
3.      Ngebleng selama 1 hari 1 malam

Pengasihan Silu Jangga
Sun matek ajiku, Aji Situ Jangga,
Lung jangga noleha, tolehena kawulangingsun,
Dak tepungake karo idepku,
Dak tepungake pucuke alisku,
Dak tepungake pucu ing rambutku,
Rokhmu rokhku, nyawamu nyawaku
Badanmu badanku,
Preg mati during mati,
Sida edan during edan,
Sida nglamong,
Ora waras jabang bayine Si … (sebut wanita yang anda tuju)
Ndulu marang aku

Keterangan:
Mantra Pengasihan Silu Jangga diamalkan untuk gadis yang menjadi rebutan. Jika gadis itu sudah takluk dan menjadi milik anda sebaiknya jangan anda permainkan cintanya. Persyaratan untuk memiliki amalan pengasihan Silu Jangga adalah sebagai berikut:
1.      Puasa mutih 7 hari 7 malam
2.      Pati Geni 1 malam

Referensi:
Ki Wongso Pandji Indrajit. “Ilmu Penerawangan dan Kesaktian”- Bintang Timur – Surabaya
Penulis:
Slamet Priyadi di Kp. Pangarakan - Bogor

5 komentar:

  1. Infonya sangat bermanfaat dan Terimakasih karena saya merasa terbantu dengan isi artikel yang ada di situs ini.

    Pakar Ilmu Pengasihan LEVEL DEWA - Kunjungi www.pakarpengasihan.com

    BalasHapus
  2. Halo semua, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengiklankan orang besar, seorang penyembuh rohani.
    Dia membantu saya ketika saya masih di titik terendah dalam hidupku, saat itulah suami saya meninggalkan saya tanpa alasan atau peringatan, ia menolak untuk memilih panggilan dan pesan saya meninggalkan-Nya. Dia benar-benar meninggalkan saya dan putri saya. Aku sangat bingung dan frustrasi dan tidak apa yang harus dilakukan, itu adalah ketika seorang teman memperkenalkan saya ke Dr dako melalui email saya menulis kepadanya dan menjelaskan apa yang akan. Dia bilang dia dapat membantu saya, bahwa suami saya akan kembali ke saya setelah ia selesai, terbesar saya terkejut suami saya kembali ke saya menangis dan memohon saya untuk memaafkannya. Aku merasa terlalu senang untuk tetap marah kepadanya karena aku cinta begitu mencintainya, Connor dan lily putri saya adalah saya seluruh dunia.
    Apakah ada orang akan melalui tersebut atau lain semacam itu? Saya percaya dia dapat membantu Anda. Mengapa tidak menghubungi dia dan memecahkan masalah Anda. Anda dapat menghubunginya melalui email.
    nakodako@Gmail.com

    BalasHapus
  3. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus
  4. Informasi Tentang Jimat Pemikat
    Wanita
    di Atas Sangat Bermanfaat dan Menambah Pengetahuan. Thanks

    BalasHapus
  5. Pengasihan mliwis sewu solusi deteksi karakter pasangan dan mendapatkan pasangan sesuai dambaan hati: 081567662467

    BalasHapus