Sabtu, 17 November 2012

TINJAUAN BUKU “KAMA SUTRA” Oleh Ki Brojolametan


http://sabdaleluhur.blogspot.com


JUDUL BUKU       :     KAMA SUTRA ASLI DARI WATSYAYANA
PENULIS                :     I WAYAN MASWINARA
PENERBIT             :     PARAMITA SURABAYA

JUMAT, 16 NOV. 2012 - PUSAKA LELUHUR:  Pada era globalisasi sekarang ini banyak terjadi perselingkuhan, perceraaian, penyakit AIDS, dan lainnya. Hal ini terjadi karena tidak adanya keserasian dan kepuasan dari pasangan suami istri terkait dengan pengetahuan tentang sex.

http://sabdaleluhur.blogspot.com
http://sabdaleluhur.blogspot.comBuku klasik “KAMA SUTRA” India ini merupakan “sastra tentang nafsu keinginan dan sex” (kama). Buku ini memaparkan secara detail tentang teknik mencari pasangan hidup, persiapan pernikahhan, cara melakukan hubungan sex dari awal hingga akhir, dan bagaimana cara menjaga kehidupan rumah tangga yang harmonis, serasi, dan langgeng.
Buku klasik Kama Sutra ini memaparkan secara jelas dan rinci tentang :

I.              Masyarakat dan konsep sosial.
Tentang masalah tujuan hidup (catur purusha artha) kajian 64 macam seni keterampilan yang harus dipelajari, tata letak penataan rumah dengan peralatannya, tentang kehidupan seseorang dan kenalannya, hiburannya, dan lain-lain.

II.            Berbagai macam cara dan model hubungan sex.
Bagaimana cara memulai sampai mengakhiri hubungan sex, disajikan secara rinci, jelas dengan beberapa contoh gambar relief hububungan suami istri yang diambil dari candi Khajuraho, Madhya Pradesh di India.

http://sabdaleluhur.blogspot.comhttp://sabdaleluhur.blogspot.com 
                                        





  

III.             Cara mencari seorang istri.  
Tentang ciri-ciri pria dan wanita. Mengapa wanita sering menolak sikap pria dan sebaliknya. Tentang bagaimana pria berhasil mendapatkan calon istri. Tentang cara menciptakan kepercayaan pada gadis atau perjaka. Tentang apa yang boleh dilakukan gadis untuk mendekatkan pria dan sebaliknya. Tentang masa berpacaran atau pertunangan yang diakhiri dengan pernikahan.

IV.          Bagaimana cara bersikap seorang istri saat suami tak berada di rumah.
Cara hidup seorang istri yang bajik dan kebiasaannya selama suaminya tidak berada di rumah. Tentang prilaku istri tertua terhadap istri muda dan sebaliknya. Tentang sikap seorang janda, perawan yang kawin lagi. Tentang istri yang tidak disukai suami. Tentang suami yang beristri lebih dari satu.

V.            Wanita penghibur.
Tentang wanita penghibur yang berlindung pada pria dan tentang bagaimana cara mengikat pria yang didambakan. Tentang kehidupan wanita penghibur dengan seorang pria sebagai suaminya. Tentang cara mendapatkan uang. Tentang pertemuan kembali dengan sang kekasih.

VI.          Bagaimana cara memikat hati orang lain.
Tentang cara menundukkan hati orang lain. Tentang bagaimana berhias atau berdandan. Tentang obat-obat kuat untuk melakukan sex.

1 komentar:

  1. Bagaimana cara memulai sampai mengakhiri hubungan sex, disajikan secara rinci, jelas dengan beberapa contoh gambar relief hubungan suami istri yang diambil dari candi Khajuraho, Madhya Pradesh di India.

    BalasHapus